FC BARCELONA

Fc Barcelona Slideshow: Mercy’s trip to Makassar, Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

Kamis, 02 Februari 2012

Pep Guardiola: Barcelona Belum Boleh Menyerah

Tertinggal tujuh angka dari Real Madrid tidak bisa dijadikan alasan bagi Barcelona mengibarkan bendera putih dalam memerebutkan gelar La Liga Spanyol.

Pep Guardiola - Barcelona
Pep Guardiola - Barcelona
Kans Barcelona mempertahankan titel juara La Liga Spanyol mereka musim lalu terbilang sulit. Pasalnya saat ini mereka tertinggal tujuh angka dari Real Madrid.

Selain itu kualitas performa Barcelona juga menurun belakangan ini. Dari tiga laga terakhir yang sudah dijalani, semuanya berakhir dengan hasil imbang.

Pep Guardiola sendiri sempat menyatakan timnya mulai merasakan adanya tekanan untuk bisa mempertahankan tropi juara musim lalu. Namun demikian, enternador Barca itu menegaskan timnya belum menyerah untuk bisa kembali menjadi juara musim ini.


"Banyak yang meyakini kami sudah tamat di liga, tapi mereka tak akan bisa meyakinkan saya demikian," paparnya.

"Biarlah saya meyakini kami bisa menang lagi dan jika memang tak bisa juara, kami akan mengucapkan selamat kepada lawan kami."

Guardiola menegaskan bahwa timnya sudah tahu untuk bisa menjadi juara tidaklah mudah.

"Kami sudah bermain bagus dalam jangka waktu yang lama dan Anda tak akan tahu betapa sulitnya menjaga permainan seperti ini. Pemain harus terus memberikan usaha terbaik mereka untuk tetap berlanjut. Mereka akan menyesalinya jika tidak melakukannya. Kami belum boleh menyerah" tandas Guardiola.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar